Rabu, 09 Maret 2016

Glass no Hana to Kowasu Sekai Sub Indo


Glass no Hana to Kowasu Sekai sub indo
Sinopsis :
Anime ini menceritakan tentang sebuah dunia tanpa gravitasi dalam kotak bernama "The Box of Wisdom" dimana lamu yang bersinar tak terbatas dengan warna yang berbeda. Dalam dunia ini terdapat backup atau gambaran dari dunia nyata dari waktu dan tempat yang berbeda.disinilah terdapat 2 program anti virus cantik bernama Dual dan Dorothy (njirr baru tahu kalo antivirus isinya kayak gini :3 :v) yang melawan virus-virus yang merusak data. Pada saat bertarung dengan virus Dual dan Dorothy bertemu dengan seorang gadis bernama Remo yang diserang oleh virus saat Remo sadar ia berkata "aku harus kembali ke kebun bunga". Siapakah Remo sebenarnya apakah ia adalah seorang program virus ? (jawabnya ada di ujung langit :v) ingin tahu kelanjutan ceritanya download aja gan di link bawah.


Download Movie : Glass no Hana to Kowasu Sekai sub indo (Via Google Drive)


Terima Kasih telah download anime di blog kami,maaf untuk ketersediaan linknya blog kami hanya menyediakan link download anime dengan kualtas rata-rata 480p (kalo mau yang ukuran lebih bisa request). Mohon bantuannya jika ada link yang rusak terimakasih. :D

Next

Related


EmoticonEmoticon